Thursday, December 6, 2012

Lagu Natal Terbaru

Setiap tahun natal dirayakan, dan kebahagian akan semakin terasa disaat berkumpul bersama keluarga menikmati suasana hari natal sambil mendengarkan koleksi lagu-lagu natal terbaru. Berikut ini kami berikan list daftar lagu natal terbaru dalam kemasan album natal terbaru

Christina Perri - A Very Merry Perri Christmas
Debut album lovestrong Christina Perri membentur urutan ke-5 di puncak chart album setelah single "Jar Of Hearts" nya memuncak di # 17 dan mendapatkan sertifikat triple platinum.



Various Artists - Holidays Rule
Daftar pemain bersandar ke sisi alternatif spektrum musik, tetapi versi ini menarik. liburan akan menarik bagi sebagian besar penggemar pop klasik . Breakout bertindak menyenangkan. kicks off koleksi dengan pembaruan menyeluruh kontemporer klasik "​​Sleigh Ride." Hal ini mungkin menjadi album liburan berharga selama bertahun-tahun yang akan datang.

August Burns Red - Sleddin' Hill
Christian Metalcore Band Agustus Burns Red telah naik lebih tinggi di tangga lagu dengan setiap rilis album berturut-turut. Mereka menyamaratakan Album 2011 mencapai urutan ke 11 di chart album secara keseluruhan.



Lady Antebellum - On This Winter's Night
Trio Lady Antebellum album studio mereka telah bersertifikat platinum, dan dua lagu terbaru mencapai # 1 di chart album. Dua tahun lalu mereka merilis koleksi album liburan pertama mereka. Pada album ini adalah musim dingin pertama mereka full membuat album Natal.


Scotty McCreery - Christmas With Scotty McCreery
Penyanyi remaja beraliran country Scotty McCreery adalah pemenang American Idol pada tahun 2011. Debut albumnya Batal pada 1 hari sebelum launching. Christmas With Scotty McCreery adalah album studio kedua. Ini mencakup dua lagu baru dan sembilan lagu klasik liburan.


Rod Stewart - Merry Christmas, Baby
Penyanyi pop legendaris sekaligus Rock and Roll of Fame anggota Rod Stewart merilis koleksi liburan natal pertamanya. David Foster bertindak sebagai produser dan arranger untuk album. Album ini juga dibantu oleh beberapa rekannya seperti Mary J. Blige, Michael Buble, dan Cee-Lo Green. Album ini termasuk salah satu lagu asli, "Red-Suited Super Man" sedangkan trek lainnya adalah koleksi luas jenis klasik.

Colbie Caillat - Christmas In the Sand
Colbie Caillat telah mencapai 10 besar dengan semua tiga album studio, dan ia telah menjadi top di radio pop dewasa. Dia mengatakan bahwa album Natal pertamanya adalah album bagi mereka yang tidak merayakan semacam tradisi Natal. Dia mengatakan, "Tidak semua orang tinggal di tempat salju atau dingin untuk Natal, jadi mengapa kita tidak menulis beberapa lagu untuk mereka untuk dapat berhubungan dengan apa yang mereka lakukan pada saat Natal." Albumnya meliputi lima lagu asli dan 10 lagu klasik.

Blake Shelton - Cheers, It's Christmas
Ini adalah album studio ketujuh dari bintang The Voice mentor Blake Shelton sekaligus merupakan koleksi lagu Natal pertamanya. Seniman yang membantunya dalam penggarapan album ini diantaranya Michael Buble, Kelly Clarkson, dan istri Shelton, Miranda Lambert. Album ini seimbang antara beberapa lagu baru dan pilihan yang kuat dari favorit tradisional.

Tracey Thorn - Tinsel and Lights
Tracey Thorn memiliki salah satu suara yang paling menghantui dalam musik populer. Koleksi lagu liburan natal pertamanya mencakup berbagai sampul lagu musiman oleh seniman alternatif seperti Sufjan Stevens, Ron Sexsmith, dan White Stripes. Dia juga mengambil satu lagu dari Dolly Parton yang berjudul "Hard Candy Christmas" dan Joni Mitchell "River".

John Travolta and Olivia Newton-John - This Christmas
Penyanyi pop Olivia Newton-John telah merilis tiga album solo musik Natal.
Dia pertama kali bekerja sama dengan John Travolta dalam film musikal terkenal. Salah satu lagunya "I Think Anda Might Like It".



Cari : Free download lagu natal terbaru Mp3 Gratis

No comments:

Post a Comment